Senin, 12 Januari 2015

download game pokemon generasi 3
Unknown1/12/2015 0 komentar

assalamu'alaikum

selamat pagi semua, kali ini saya akn memposting game yang sudah sangat lama, yaitu POKEMON. disini saya akan membahas pokemon generasi ke 3 (RUBY, SHAPPIRE, EMERALD).
pokemon generasi ke 3 ini dimulai dengan 3 starter yaitu

tipe api TORCHIC

tipe rumput TREECKO
tipe air MUDKIP


tapi kalo menurut ane, starter terkuat itu ya TORCHIC kalo uda evolusi terakhir, jadi punya tipe fire/fight, jadi siapapun musuhnya langsung sikatt :D. dalam pokemon versi ini juga ada rival karakter kita, yaitu anak dari professor yang ngasih kita pokemon di awal game. kalo kita milih starter,dia bakal milih starter yang tipe nya lebih unggul, musal ane pick torchic, rival kita alan milih mudkip yang tipe air.
di pokemon generasi ke 3 ini kita juga bisa nangkep lumayan banyak pokemon legenda, diantaranya :

kyogre (shapphire)

groudon (ruby)


rayquaza



trio reggi ( reggiice,reggisteel,reggirock)

latias and latios


nah, itu dia review dari game pokemon generasi ke 3biarpun sekarang udah sampe ke generasi 6, tapi, gen 3 masih topp kok :)
kalo agan2 mau download game nya di sinii





selamat mencoba :)





In Category :
About The Author Heru Kuswanto murid SMK muhammadiyah 2 jatinom kelas XII Multimedia.terimakasih telah membaca tautan saya. keep moving toward :) Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar

Blogger Widgets